Show Mobile Navigation

Mom's info

Thursday 18 September 2014

, , , , , , , ,

Homeschooling Gratis? Bisa!

Unknown - 14:57
homeschooling di indonesia, homeschooling indonesia, homeschooling, homeschool, home schooling, materi homeschooling, kurikulum homeschooling, homeschooling gratis, ujian paket
Homeschooling gratis? kenapa tidak. Saat ini memang banyak yang bertanya mengenai berapa biaya jika kita ingin melakukan homeschooling untuk anak kita. Moms, jangan bingung ya. Sebagai tahap awal ternyata kita bisa melakukan homeschooling secara gratis lho. Berikut saya ingin berbagi pengalaman mengenai homeschooling gratis di Indonesia.

Pada dasarnya homeschooling adalah konsep belajar di rumah dengan tanpa melupakan kurikulum pendidikan yang sedang digunakan di negara tersebut. Itu artinya jika kita berada di Indonesia dan ingin melakukan homeschooling di Indonesia, kita bisa memadukan kurikulum Kementerian Pendidikan Nasional untuk kita padukan dengan materi yang ingin kita jadikan materi utama.

Tahapan selanjutnya kita bisa menyusun kurikulum homeschooling tersebut, kita jalankan dan nanti pada saat ujian kita bisa mendaftarkan Ujian Paket yang setara dengan pendidikan di sekolah. Ini berarti biaya homeschooling kita hanya diperlukan untuk biaya ujian saja. Hore, homeschooling gratis berhasil anda lakukan.

Untuk pengayaan materi homeschooling, kita bisa mencari materi-materi tambahan di internet , disana banyak materi pelajaran, kurikulum homeschooling, panduan homeschooling yang berhasil serta tips dan trik mudah belajar berbagai mata pelajaran bagi anak anda. Disini kita seolah melakukan sekolah gratis melalui homeschooling online.

0 comments:

Post a Comment