Show Mobile Navigation

Mom's info

Friday 29 August 2014

, , , , , ,

Blog Homeschooling Indonesia Tampil dengan Versi Bahasa Inggris

Unknown - 08:47
Pagi moms, kita bertemu lagi di pagi yang cerah ini. O ya moms, ada kabar gembira, ternyata berhubung blog homeschooling indonesia ini ada juga yang suka baca-baca dari luar negeri akhirnya insyaAlloh selain menyediakan fitur google translator, maka saya juga akan membuat artikel ini dalam versi bahasa inggris. Semoga ini bisa menjadi bahan berbagi ilmu bagi kita semua untuk lebih tahu mengenai apa itu homeschooling.

Ya, meskipun jujur saya juga belum terlalu pandai menggunakan bahasa inggris, namun sepertinya ini bisa menjadi bahan untuk saya belajar juga menulis artikel kedalam dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tentunya.

Jangan khawatir, moms tinggal memilih menu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di menu atas blog Homeschooling ini untuk memudahkan moms jika ingin membaca artikel-artikel tentang homeschooling yang ada di blog ini.

Memang sepertinya semakin banyak orang kini ingin mengenal metode pendidikan ala homeschooling ini, mereka ingin memberikan pendidikan terbaik bagi putera puterinya namun juga ingin tetap menjaga mereka agar tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas di luar rumah, tanpa melupakan minat dan bakat putera puteri kita tentunya. Bahkan untuk menunjang pendidikan putera-puteri mereka banyak juga orang tua yang menjadikan sekolah online sebagai alternatif pendidikan.

Untuk itu, moms yuk dengan semangat pagi kita mulai berniat untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putera puteri kita.

0 comments:

Post a Comment