Show Mobile Navigation

Mom's info

Thursday 28 August 2014

, , , , , , , ,

Mengenal Apa Itu Homeschooling?

Unknown - 10:48
Hallo moms, pernah mendengar istilah homeschooling? Homeschooling adalah metoda belajar dengan menjadikan rumah sebagai tempat belajar. Atau dengan kata lain homeschooling adalah sekolah di rumah. Blog ini insyaAlloh akan mengulas berbagai informasi mengenai apa itu homeschooling, apa keunggulan homeschooling, apa kerugian homeschooling, bagaimana kita bisa melakukan homeschooling, berapa biaya yang diperlukan untuk homeschooling, studi apa saja yang bisa kita terapkan pada homeschooling, bagaimana agar pendidikan homeschooling berhasil diterapkan pada anak kita.

Blog homeschooling ini sendiri jujur saya buat oleh karena keingintahuan serta keinginan untuk berbagi ilmu pada moms semua tentang metode belajar di rumah (homeschooling) yang saat ini sudah mulai menjamur di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan sebagainya. Orang tua mana sih yang tidak ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya? Dan homeschooling ternyata bisa menjadi satu alternatif pilihan pendidikan yang sangat mungkin kita berikan pada anak-anak kita di rumah dengan berbagai manfaat, keunggulan serta nilai plus lainnya dari metode homeschooling ini.

Kita akan coba mencari tahu bagaimana sejarahnya sampai-sampai homeschooling ini berkembang sampai seperti sekarang, mengenal lebih dekat cara belajar anak di rumah dengan metode homeschooling ini.

So, simak terus catatan-catatan saya ya moms..
See you...

1 comments: